Minggu, 11 Januari 2015

nggak bisa Intall Autocad 2010 dan Autocad 2012 64 bit

cuman mau bagi unek-unek waktu nginstall Autocad karena nggak bisa-bisa -_-
gara-gara laptop di service dan di intall ulang (lagi). Sebelumnya udah pernah di install ulang terus nginstall Autocad 2010 (32 bit) nggak ada masalah alias lancar..
ehh habis intall ulang yang kedua ini malah nggk bisa-bisa karena muncul tulisan kayak gini


ternyata abis di cek OS nya udah ganti 64 bit -..- pantes di install gagal mulu. terus search di google cara jalanin Autocad 2010 32 bit ini di 64 bit. awal nya bisa, tapi waktu di install yang bisa cuma yang autocad desain review..


yaudah deh abis itu minta temen buat installin yang Autocad 2012 karena punya dia 64 bit juga. awalnya lancar gitu bikin seneng deh, nggak ada masalah apa-apa, bakal sukses gitu


ehh tau nya lagi waktu selesai install tulisannya FAILED kayak gini --" padahal requirement nya juga udah ada semua, kira-kira kenapa ya kok bisa gagal? jadi jengkel, sebel karna nggk bisa gambar.


udah mau nyerah gitu bingung nginstall gimana, cari-cari cara di google juga nggak ada yang ngebantu. terus curhat ke temen yang lain.
nanya nanya ternyata punya dia juga nggak bisa di install yang 2010 sama 2012, bisanya Autocad 2007 sama Autocad 2013. besok nya langsung minta, tapi cuma bisa yang 2013 (karena yang ada install an nya cuma itu).
Harapan satu-satu nya nih.. dan ternyata BISA di INSTALL :D lancar nggak ada suatu kendala apapun hehe.. Alhamdulillah dehh, akhirnya bisa gambar lagi :D

Tampilan Autocad 2013
Sekian unek-unek saya waktu menginstall Autocad, mungkin masih kecil jadi nggk paham apa yang salah :D
Semoga bermanfaat :) Good Luck, Good Day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar